Karena lama menunggu lebih dari 1.5 jam dan bingung mau ngapain. Akhirnya saya mau nulis review : 1. Keramahan Ramah karyawan itu adalah obat awal sebelum pemeriksaan. Jika seluruh elemen ramah, maka kita yang datang juga senang. sayang banget, dari ambil antri mas-masnya tidak ada senyum. Hampi rata2 pegawainya juga standart dalam melayani. Barangkali capek, gaji gak sebanding, merasa dibutuhkan... Tapi percayalah, yg datang disini juga iuran bung!! 2. Kebersihan. Jika kesehatan bagian kebersihan. Tempat yang bagus ujian terbesarnya adalah perawatan. Sayang dibilang sayang, tempat ini tidak terjaga dengan baik. Tembok kotor, penataan banner kacau.. WC juga standart 3. Antrian ini yang jadi PR. Tidak ada papan informasi antrian dokter nomor berapa. Orang dianggap tidak ada waktu untuk berobat. Ya kita sadar bahwa kita mungkin bukan kelas tinggi. Tapi begitulah jika banyak orang tidak bekerja dengan hati, suka seenaknya. Tidak perlu dijawab. Coba diresapi 4. Kritik saran. Ada papan umpan balik pelayanan, tapi melihat keluh kesah soal rujukan seperti muter-muter tanpa kepastian. - Saran - Fasilitas penerintah itu semestinya kembali ke masyrakat. Perilaku masyrakat untuk menjaga fasilitas harus tumbuh, dan puskesmas harusnya menjaga. Selain itu tolong kasih papan nomor.. ada layar mati yang bisa digunakan bukan?
SelengkapnyaHari ini jumat 28 juni 2024 saya meminta rujukan ke puskesmas.di awal mask ruangan yg di foto ini pun pertanyaannya ketus2 judes. Pelayanan nya sangat amat buruk. Saya hanya meminta surat rujukan tp disuruh membawa surat dr dokter sedangkan di dokter saya tdk disuruh bawa apa2. Bawa ktp saja katanya. Perkataannya begini "Pulang lagi sana bawa suratnya usaha dikit dong bu jgn mau enaknya saja saya tunggu sampe jam 12 sedangkan saat itu sudah jam 1/2 12 jarak puskesmas ke rumah 20 menit mana bisa". Pantas tdk seorang jasa pelayanan masyarakat berkata seperti itu. Saya kan sudah antri lama dipanggil nya lama pas msk malah mendapatkan pelayanan seperti ini. Tolong ditandai org yg di ruangan ini wanita aga tua krn matanya sudah ada kerutan tdk berhijap rambut pendek diatas bahu syg sya lupa namanya. Semoga anda iuga dipersulit jalan hidupnya krn tdk mempermudah urusan org. Tolong dibenahi lagi nih org2nya kalo sudah tdk mau kerja ganti saja dg org2 yg msh mau kerja. Apa krn gratis anda bisa seenaknya begini. Tolong di baca keluhan saya
Selengkapnya1. PELAYANAN SALAH SATU DOKTERNYA KURANG RAMAH SAMA SEKALI & RUANGAN DOKTER UMUMNYA PUN TIDAK SELAYAKNYA RUANG PERIKSA PASIEN , 1 RUANGAN YG SEMPIT BISA ADA 4 DOKTER & 4 PASIEN , SANGAT TIDAK NYAMAN SEKALI ! 2 . TIDAK ADANYA DAFTAR ONLINE 3 . ANTRIAN KERUANG DOKTERNYA TIDAK SESUAI URUTAN 4 . DAN MASIH BANYAK LAGI SEGALA KEKURANGANNYA DARI SEGI PELAYANANYA .
SelengkapnyaPelayanan tidak ramah dan sangat tidak memuaskan oleh staf medis poli umum. Saya tidak diperiksa namun hanya ditanya keluhan dan dipaksa langsung untuk menunggu saja di ruang farmasi. Saya akan laporkan permasalahan ini ke situs LAPOR!
SelengkapnyaUntuk Dokter Poli Umum sangat sangat tidak ramah, masa anak saya berobat penyakit alergi kulit, gak di cek dengan seksama, cuman dilihat dari kejauhan, ngecek gak sampe 1 menit udh beres, cuman dikasih salep harga 6 ribuan, pas minta rujukan gak ngasih jg, parah ..tolong lah lebih di tingkatkan lagi pelayanan dokternya
SelengkapnyaBikin surat rujukan lama bnget proses nya, dteng dri jam stengah 8 sampe sjam stengah 12 blm di panggil juga.. Lama bner Usul aja sih mudah2an kedepannya di perbaiki, terutama yg bikin surt rujukan jngan di satuin sama pasien umum, biar antrian gk bnyak
SelengkapnyaHarus nya kalo minta surat rujukan jangan di satuin dg poli umum. Tau sih butuh tapi makan waktu banget. Udah jam 8 lebih belum ada yg di panggil padahal antrian awal. Tolong pelayanan nya lebih baik lagi pak bu
Selengkapnyatolong itu dokter poli umumnya yg emak2 gemuk ganti aja , orang berobat minta bukti surat sakit untuk izin kantor malah di bilang pembohong aneh aja .. udah ngeceknya cuma nanya2 doang .. apa bedanya sama nanya google kalo ga di cek langsung
Selengkapnyafasilitas sudah bagus, lalu menyarakan bila pasien sekedar ingin buat surat rujukan dibuatkan antrian atau loket khusus dan dipercepat
SelengkapnyaRuang pelayanan pasien tidak layak karena tidak nyaman dan sempit, juga pasien belum bisa mendaftar secara online
SelengkapnyaHarus nya kalo minta surat rujukan jangan di satuin dg poli umum. Tau sih butuh tapi makan waktu banget. Udah jam 8 lebih belum ada yg di panggil padahal antrian awal. Tolong pelayanan nya lebih baik lagi pak bu
SelengkapnyaPelayanan Sudah bagus tapi terkasdang warga kesulitan/bingung harus bertanya ke siapa mengenai informasi yang ingin didapatkan. Ruang tunggu terkadang padat sekali, jadi akses untuk masuk ke pintu utama/masuk puskesmas sedikit terhambat
SelengkapnyaUntuk pelayanan bagus, jika ada pasien yang tidak memakai masker mohon disediakan. Mungkin pasien terburu-buru atau lupa
SelengkapnyaDokternya jangan satu, kalo boleh dilebihin biar lebih cepet dalam pelayanan
SelengkapnyaPelayanan sangat-sangat lama. Padahal karyawan sering terlihat sangat-sangat santai. Lebih profesional lagi, karena yaang dilayani adalah orang sakit yang sulit untuk menunggu lebih lama apalagi sebenarnya pelayanan bisa dipercepat asalkan karyawan bekerja dengan lebih serius
SelengkapnyaAntrian jadi makin lama di nurse station, karna online/jaringan kadang muter-muter, kasian yang lansia dan bawa anakkecil
SelengkapnyaPelayanan untuk puskesmas maasih kuraaang maksimal masih terlalu lambaat. Kami sebagai pasien merasa terlalu lama menunggu saat panggilaan di bagian bp umum dan bp lansia. Karnaa saya saya sebagai pasien datang berobat jaam 09.00 smapai jam 12.00
Selengkapnya